Kamis, 04 Agustus 2011

Ford Kenalkan Focus Paling Murah

Ford Kenalkan Focus Termurah

Produsen mobil Ford siap mendulang pendapatan tambahan. Pabrikan mobil asal Amerika itu diketahui sedang menyiapkan sebuah varian Ford Focus berharga kurang dari Rp 200 jutaan. Ini akan menjadi varian entry level tipe tersebut.

Ford Focus entry level tersebut menurut rencana akan dilepas dengan harga 13.995 pounds atau sekitar Rp 193 jutaan. Mobil ini kabarnya akan diberi nama Ford Focus Studio dan akan menggeser Ford Focus Sport.

Namun, meski merupakan kasta terbawah varian Ford Focus, Focus Studio tetap akan dilengkapi berbagai fitur berkualitas prima mulai dari pelek bergaya sport berukuran 16 inchi, spoiler belakang, radio/CD player with USB connectivity, air-conditioning hingga lampu spion elektrik.

Sementara di balik bonnetnya terdapat mesin berkapasitas 1.6 liter berkekuatan 85 bhp yang diklaim bertenaga namun tetap ramah pada lingkungan.

Varian ini hanya akan diproduksi dalam bentuk hatchback dan akan memiliki tiga pilihan warna yakni Panther Black, Moondust Silver dan Frozen White.


( syu / ddn /dtk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar