Kamis, 04 Agustus 2011

Proton Tolong Anak Kurang Mampu

Bagi banyak kalangan, bulan Ramadan adalah saat yang tepat untuk berbagi. Begitu pula yang dilihat oleh pabrikan mobil Proton yang memanfaatkan bulan Ramadan untuk memberi sumbangan pada anak-anak kurang mampu.

Program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk Proton Truly-Caring ini merupakan program yang sudah dilakukan untuk tahun ketiga. Untuk program ini, PT Proton Edar Indonesia (PEI) pun menggandeng yayasan Al-Futuwwah. Kali ini Proton menyumbangkan dana sebanyak Rp 50 juta.

"Kami bersyukur bisa mendapat kesempatan untuk membangun Yayasan Al-Futuwwah Ini dari awal hingga penyelesaian tahap akhir, dengan adanya tempat yang memadai, kami berharap anak-anak bisa belajar dengan lebih baik sehingga menjadi calon anak-anak bangsa yang bermutu dimasa depan," ujar Presdir PEI, Gunther Scherz di Jakarta, Rabu (3/8/2011).

Dukungan Proton terhadap Yayasan Al-Futuwwah sendiri sudah dilakukan semenjak tahun 2009 silam dengan memberikan bantuan pendidikan kepada 200 orang yang terdiri dari SD, SMP, dan SMA beserta dengan bangunannya.

"Kami selalu senang bisa saling bantu membantu antar sesama. Kami tidak selalu memberikan secara tunai saja. Tapi kami juga menyediakan sarana agar anak-anak ini bisa berdikari dengan memberikan mereka pendidikan," tambah Gunther.

"Memang uang yang kami berikan saat ini tidak terlalu banyak, namun kami berharap ini bisa menjadi bekal dimasa depan," tuntasnya.



( syu / ddn /dtk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar