Rabu, 03 Agustus 2011

Lexus Indonesia Siap Pasarkan Mobil CT200h

Setelah meluncurkan Lexus RX 270 ke pasar roda empat Tanah Air, Lexus Indonesia pun menyiapkan varian baru untuk dipasarkan ke Indonesia. Mobil premium dari Jepang yang bakal diperkenalkan adalah Lexus CT200h.

Hal itu diungkapkan General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja disela-sela peluncuran RX 270 di jalan Gallery Lexus di jalan Proklamasi Jakarta, kemarin.

"Ada beberapa konsumen yang bawa CT200h, ke depan kita akan memasarkan mobil itu," kata Adrian.

Namun lanjutnya agar mobil tersebut diterima pasar, Lexus Indonesa pun tidak serta-merta meluncurkan CT200h. LI saat ini sedang mengadakan study pasar agar mobil tersebut benar-benar diterima pasar.

Dan seperti yang dikatakan Adrian, besar kemungkinan Lexus Indonesia sebagai distributor resmi Lexus di Indonesia bakal meluncurkan mobil yang diperkenalkan lewat ajang Geneva Auto Show Maret 2010 silam itu tahun depan atau paling cepat akhir 2011.

"Saat ini kita sedang mempertimbangkan. Kita sedang study pasar dan juga mengirim teknisi. Kita pilihkan spesifikasi yang cocok untuk Indonesia. Lagi study, mudah-mudahan tahun depan," ucapnya.

Hatchback 5 pintu ini dihadirkan dalam 3 varian yakni Lexus CT200h std, Lexus CT200h sport dan CT200h SE-L Premier.

Dari segi penampilan, CT200h yang berkonsep hatchback tersebut sangat anggun. Terlebih dengan pelek 17 alloy, membuat CT200h semakin enak dipandang. Lexus CT200h ini telah dilengkapi dengan cruise control, HDD navigasi, rear parking monitor dan LED.



( ikh / ddn /dtk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar