Rabu, 03 Agustus 2011

Bew, Mobil Klasik Laku 2,6 Miliar Rupiah

Melihat kendaraan antik memang tidak akan pernah bosan dan tak akan pernah habis dibicarakan. Terlebih lagi kendaraan klasik kali ini menawarkan tampilan transparan yang tidak biasa dengan memperlihatkan seluruh isi tubuh kendaraanan alias transparan.

Tidak berhenti sampai disitu, kendaraan klasik Pontiac Deluxe Six "Ghost Car" ini pun mampu terjual hingga mencapai US $308,000 atau sekitar Rp 2,6 miliar di rumah lelang RM Auctions di Michigan.

Seperti yang dilansir autos.oal, Rabu (3/8/2011), kendaraan klasik itu Pontiac Deluxe Six "Ghost Car" 1939 yang mengalami perubahan bentuk seluruh tubuh dengan menjadi tubuhnya menjadi transparan.

Bentuk transparan ini pun terbentuk dengan menggunakan plexiglass, sebuah material terbaru yang dibuat oleh Rohm & Hass.

Kendaraan yang berjuluk mobil hantu ini terlihat sangat menawan dengan menampilkan bentuk tubuh yang terkesan telanjang. Tampilan jeroan mesin hingga bagian belakang pun terlihat sangat jelas.

Tidak berhenti sampai disitu, bagian interior yang ditampilkan kali ini pun sangat indah. Setiap pengendara yang berada di dalam kendaraan klasik ini pasti akan menjadi pusat perhatian, meskipun dipastikan harus menggunakan sunblock agar kulit Anda tidak terbakar.

Namun Pontiac Deluxe Six "Ghost Car" kali ini pun masih tetap mempertahankan bentuk aslinya. Seperti pada bagian headlamp bagian depan, grill, bumper depan, setir dan terakhir roda donat yang mencirikan bahwa kendaraan ini benar-benar sudah tua.

Dengan segala perubahan, kendaraan klasik yang satu ini menawarkan sebuah inovasi terbaru yang patut diperhitungkan.


( lth / ddn /dtk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar