Jumat, 05 Agustus 2011

Suzuki Sambut Bulan Suci Ramadan

Bulan Ramadan memang bulan yang ditunggu banyak pihak, tidak terkecuali oleh pabrikan motor Suzuki. Dan untuk Ramadan kali ini, pabrikan berlambang huruf 'S' itu pun sudah menyiapkan berbagai kegiatan yang semarak.

Dengan tajuk Suzuki Akbar alias Aksi Bersama Ramadhan, Suzuki siap menyemarakan bulan suci. Berbagai kegiatan telah mereka siapkan, salah satunya Suzuki bekerjasama dengan PPPA (Program Pembibitan Penghafal Al Qur’an) Darul Qur’an.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud kepedulian dan peran serta Suzuki terhadap datangnya bulan suci Ramadhan, jadi selain menggelar kegiatan syi’ar Ramadhan, Suzuki ingin semakin berinteraksi, mendekatkan diri dan berbagi dengan konsumen,” project leader PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harviawan dalam keterangan yang detikOto terima, Jumat (4/8/2011).

Acara bertema Giving is Way of Live ini akan dilaksanakan dari tanggal 7 sampai 21 Agustus 2011 di 17 kota di Sumatera dan Jawa, diantaranya di Palembang, Lampung, Tangerang, Bekasi, Depok, Bandung, Tegal, Magelang, Puwokerto, Yogjakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Gresik, Madura, Malang dan Kediri.

Acara kali ini Suzuki kemas dalam nuansa religus tapi tidak lepas dari sisi entertain dan keceriaan. Acara Tausiyah yang diberikan oleh ustadz-ustadz dari PPPA Darul Qur’an berpadu dengan berbagai perlombaan dan games menarik, ”konser” musik islami juga akan disajikan sambil menunggu waktu berbuka, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama.

Kegiatan ini setiap kali dilaksanakan akan dimulai dengan Sholat Dhuhur bersama dan akan berakhir setelah Sholat tarawih bersama.

Dan karena penyelenggaranya adalah produsen motor, maka tidak heran bila Suzuki memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk mencoba motor-motor Suzuki yang ada dalam rangkaian kegiatan bernama “Comot” atau coba motor, dan bagi para pengunjung yang mencoba kendaraan Suzuki akan langsung mendapatkan souvenir menarik dan berkesempatan memenangkan undian dengan hadiah utama 5 paket umrah dan puluhan sepeda motor Suzuki dan hadiah menarik lainnya.

Hal yang tidak kalah menariknya dari kegiatan ini adalah akan hadirnya beberapa artis-artis ibukota yang akan hadir pada Suzuki ”Akbar” kali ini, seperti Yadi Sembako, Raka, Ferry Ardiansyah, Hafidz Entong dan artis cantik Eddies Adelia.


( syu / ddn/dtk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar